Serah Terima Jabatan Ketua Jurusan PGMI Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Tahun Ajaran 2021/2022

Ponorogo, 18 Mei 2022 | Ketua jurusan PGMI IAIN Ponorogo resmi melakukan serah terima jabatan dari Ibu Dr. Tintin Susilowati, M.Pd kepada Ibu Ulum Fatmahanik, M.Pd sebagai Ketua Jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah IAIN Ponorogo tahun 2022. Acara resmi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah pada Institut dihadiri oleh seluruh Warek, Dekan, Ketua Lembaga, Kepala Unit dan Kabiro, Kabag dan semua pejabat yg dilantik serta dipimpin langsung oleh Rektor IAIN Ponorogo Ibu Dr. Hj. Evi Muafiah, M.Ag.

Prosesi Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pejabat Akademik dan Jabatan Fungsional Tertentu Institut Agama Islam Negeri Ponorogo Tahun 2022 berlangsung pada Rabu, 18 Mei 2022 pukul 10.00 WIB sampai selesai (sesuai dengan undangan). Pelantikan dilaksanakan untuk setiap doesen yang telah dilantik untuk melaksanakan tugas tambahan sebagai bentuk pengabdian kepada lembaga di IAIN Ponorogo bukan hanya untuk mencari kesejahteraan finansial, tetapi juga untuk kesejahteraan batiniah dengan eksplorasi ekspresi dan apresiasi dalam kinerja pengelolaan organisasi.

“Pergantian pejabat struktural bergantung bagaimana kita memaknainya, memanfaatkan kesempatan yang telah diajukan kepada para Dosen. Pergantian jabatan tersebut dilakukan dari perenungan, menata hati, mengubah sesuatu yang sudah seatle butuh koordinasi dengan semua pihak. Saudara benar-benar dipilih untuk melaksanakan tugas tambahan sebagai bentuk pengabdian kepada lembaga di IAIN Ponorogo bukan hanya untuk mencari kesejahteraan finansial, tetapi juga untuk kesejahteraan bathiniah dengan eksplorasi ekspresi dan apresiasi dalam kinerja pengelolaan organisasi. Kerjasama yang sinergis sangat bermanfaat untuk percepatan alih status menjadi UIN. Saudara dipilih dengan proses seleksi yang panjang, oleh karena itu mohon laksanakan kinerja dengan sebaik-baiknya dengan bersinergi secara kolegial agar manajemen IAIN Ponorogo berjalan dengan baik” pesan dari Ibu Rektor IAIN Ponorogo. (late post)